ModulTrade platform terdesentralisasi yang menyatukan penjual dan pembeli di seluruh dunia. - Karya Tulis

ModulTrade platform terdesentralisasi yang menyatukan penjual dan pembeli di seluruh dunia.




Tim ModulTrade

Modul Trade  didukung oleh tim yang kapabilitas dan tenaga yang handal, kuat dan besar. Terlebih lagi  ModulTrade  memiliki Sebuah tim ahli yang berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya dan proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya terdapat orang-orang dalam  sebuah tim yang kompak,cerdas dan tentunya mempunyai pengalaman yang luas, makanya tidak heran kalau ModulTrade  akan sukses.




Pengenalan Modul Trade

Menurut CEO Modultrade, mereka memulai usaha ini pada tahun 2016 untuk membuat platform digital dengan bantuan teknologi blockchain yang memungkinkan UMKM untuk bertemu dan melakukan perdagangan secara global dengan mengurangi biaya transaksi dan menghemat waktu mereka. Ini juga akan menguntungkan UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka secara global dan mendapatkan peluang prospektif seperti perusahaan besar.

ModulTrade adalah platform terdesentralisasi yang menyatukan penjual dan pembeli di seluruh dunia. ModuleTrade cocok untuk memecahkan masalah umum yang dihadapi oleh pedagang dan pembeli lintas negara; biaya pengiriman yang mahal dan ketidakpercayaan. Proyek ini memberikan dukungan kepada pengusaha kecil yang ingin mengembangkan bisnis mereka, dan juga untuk meninggalkan kebiasaan jual beli global yang menentukan prioritas penjual dan pembeli dalam skala besar. ModulTrade diimplementasikan dengan menggunakan teknologi blockchain.

Fitur dasar ModulTrade adalah menyediakan platform kontrak yang cerdas kepada pengguna sehingga instrumen keuangan tradisional seperti letter of credit, promissory note dan bank garansi dan pada saat yang sama memungkinkan usaha kecil dan menengah untuk membangun kepercayaan dalam perjanjian perdagangan. .
Perusahaan juga menyediakan token berbasis Ethereal yang akan bekerja sebagai enabler perdagangan sedemikian rupa sehingga setiap perusahaan dapat mengaksesnya dengan bantuan smartphone mereka dan dapat melakukan transaksi dengan mudah dengan menghemat biaya.
.
Masalah

Permasalahan yang dihadapi UMKM sehingga mereka tidak dapat bersaing dan memasuki pasar global adalah:
1.        Kurangnya kepercayaan.
2.      Biaya masuk tinggi
3.     Kesulitan Dalam hal akses terhadap pendanaan
4.      Buat jaringan kemitraan UMKM
5.     Kompleksitas operasi yang berhubungan dengan perdagangan

Solusi yang Diusulkan oleh Modultrade

ModulTrade bertujuan untuk menghilangkan hambatan utama untuk masuk ke dalam perdagangan global dan juga:
1.        Membawa rangkaian layanan komprehensif untuk siklus perdagangan B2B secara penuh
2.      Membantu UMKM untuk bertemu, berkomitmen dan melakukan perdagangan secara global dengan mudah, dengan cara yang amanah dan efisien
3.     Memperkenalkan MTRc (ModulTrade token) sebagai instrumen pertukaran nilai yang efisien di ModulTrade Ecosystem.
Sistem ModulTrade beroperasi secara bertahap
Penjual dan pembeli diperdagangkan untuk bernegosiasi. Setelah kesepakatan harga, kedua belah pihak beralih ke SmartContract, dimana pembeli mentransfer dana ke sistem.
Penjual mengirimkan barang ke alamat yang ditentukan oleh pembeli, sementara sistem SmartContract memblokir kesepakatan kedua belah pihak, lalu melacak pengiriman barang dari penjual.
Ketika barang yang dipesan oleh pembeli telah tiba dan dikonfirmasi, sistem SmartContract akan secara otomatis melepaskan uang yang akan dikirim ke penjual. Itu adalah transaksi yang sukses.
Mekanisme pembayaran yang aman, berkontribusi terhadap peningkatan penjualan, berdasarkan layanan pelanggan baru: kredit, pembayaran kriptan dan layanan perdagangan end-to-end.
ModulTrade adalah platform perdagangan yang mudah digunakan, berdasarkan blok-break, dibuat sebagai basis usaha kecil dan menengah (UMKM).
Dengan platform ModulTrade, semua transaksi akan 100% efisien, cepat dan terpercaya. Tim proyek menawarkan dukungan penuh kepada pedagang dalam transaksi, dengan semua segmen perdagangan.Anda dapat mengandalkannya untuk logistik, pembayaran, asuransi, pembiayaan, pajak, akuntansi, dll.
ModulTrade adalah salah satu proyek blok pertama di sektor perdagangan keuangan, yang akan mulai dijual, di bawah konsep baru perdagangan digital. Sistem ModulTrade berbasis sistem berbasis cerdas akan memberikan layanan komprehensif, biaya tradisional minimum dan dukungan untuk perdagangan lintas batas di pasar negara berkembang.

Manfaat UMKM dari Modultrade

Usaha kecil, kecil dan menengah menghadapi banyak masalah saat membangun bisnis karena ukurannya yang lebih kecil. Sebagian besar waktu (sekitar 56%) usulan UMKM ditolak karena ini dibandingkan dengan perusahaan multinasional dan perusahaan multinasional. ModulTrade membantu LSL untuk mengatasi situasi ini dengan membangun kepercayaan di dalamnya, menghilangkan biaya masuk yang tinggi dan dengan menyediakan operasi perdagangan yang mudah. Perusahaan membawa berbagai layanan untuk UMKM dan membantu mereka untuk berdagang di lingkungan yang amanah. Dengan memperkenalkan modulTrade yang efisien, perusahaan juga memberi manfaat kepada UMKM untuk melakukan pertukaran nilai.

ModulTrade nilai ekosistem memungkinkan peserta mengakses layanan perdagangan seperti:
·       pelacakan rantai pasokan
·       benang digital untuk manufaktur aditif
·       Solusi untuk anjak faktur

ModulTrade ekosistem didasarkan pada teknologi smart contract blockchain. Perusahaan membangun ekosistem untuk perdagangan global yang memiliki jaringan digital, terhubung secara global dan juga hemat biaya. Mereka memberikan solusi kepada UMKM untuk meningkatkan profitabilitas dan mengurangi biaya perdagangan di pasar global. Penyedia layanan mendapatkan akses ke berbagai pengguna melalui modulTrade. Ini bertindak sebagai penghubung penting bagi pengguna sehingga mereka dapat terhubung dengan jaringan perdagangan global dan mulai melakukan transaksi mudah di modulTrade secure ekosistem.

Sesuai dengan pernyataan CEO ModulTrade, perusahaan telah berhasil menyelesaikan penjualan token dan juga berniat untuk memulai usaha pada tahun 2018. Dengan tim ahli yang berkualifikasi dan berpengalaman, ModulTrade terus berupaya untuk menguji, membangun kembali dan merevolusi. teknologi yang terdengar kurang layak seperti sekarang. Perusahaan memiliki tim dan proses yang efisien yang bersama-sama mendukung klien mereka untuk mendapatkan yang terbaik di industri ini.

ModulTrade smart-contract Platform ("MTP")

Fungsi utama MTP adalah meniru instrumen trade finance bank seperti Letters of Credit (LC) dan Bank Garansi.
MTP akan menyediakan fungsionalitas ini kepada UMKM dengan harga yang dapat diabaikan (biaya pelaksanaan smart-contract pada blockchain) jika dibandingkan dengan 4-15% dari jumlah transaksi yang dibebankan oleh bank saat ini.




Bank bertanggung jawab untuk memberikan Trust dan untuk menghindari Manipulasi.



PERSYARATAN DISTRIBUSI TOKEN



Untuk Token-Sale 20 000 000 MTRc
Harga Token 1MTRc = 1ETH / 700
Status yang Diterima ETH & BTC & LA & FIAT ERC20 Token etereum
Soft cap: 5.000 000 MTRc

Hard cap: 30.000 000 MTRc
+ Diskon 3% untuk jumlah di atas 10 ETH
+ Diskon 5% untuk jumlah lebih dari 100 ETH
+ Diskon 10% untuk jumlah di atas 1'000 ETH

Ekosistem Nilai ModulTrade ("MVE")

Dengan memanfaatkan teknologi berbasis blokir kontrak pintar, ModulTrade akan membangun ekosistem nilai untuk perdagangan global, yaitu struktur nilai jaringan digital yang real-time, global, terhubung, digital dan hemat biaya, dengan fitur untuk mendukung solusi fintech lebih lanjut yang dikembangkan. oleh pihak ketiga
MVE bertujuan untuk menghubungkan peserta untuk melakukan perdagangan secara global melalui empat komponen utama:
Platform multi-sisi Smart-kontrak berbasis blokir (MTP): untuk mereplikasi instrumen keuangan perdagangan bank (Letter of Credit and Guarantee) dan menawarkan kepada peserta MVE layanan ini dengan cara amanah dan hemat biaya sambil juga menghubungkannya ke layanan lain seperti logistik dan asuransi;
Platform layanan terkait perdagangan: menyederhanakan pelaksanaan perdagangan melalui penyedia layanan pihak ke-3 (misalnya pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak, pembukuan);
Jaringan Perdagangan & Reputasi: untuk memfasilitasi transaksi moneter peserta MVE dengan modal reputasi mereka menjadi fungsi kolaborasi yang memiliki reputasi baik di dalam ekosistem;
Pasar: untuk menemukan counterparty yang andal secara global dan membuat pilihan barang dan harga yang optimal.
Rencana distribusi

Akan ada persediaan terbatas sebesar 100 juta MTRc secara total. Sebagian darinya akan disalurkan melalui penjualan Pre-Sale dan Token pada 2017.

Sampai 10.000.000 token akan didistribusikan selama Pre-sale.
30.000.000 token akan didistribusikan selama Penjualan Token.
Tidak ada lagi distribusi MTRc yang akan dilakukan setelah Token Sale berakhir.

Harga MTRc ditetapkan sebagai berikut:
Harga pra-penjualan: 1MTRc = 1: 700 ETH
Harga jual Token: tidak kurang dari 1MTRc = 1: 700 ETH dan ditentukan 2 minggu sebelum Token Sale utama.


Token MTRc
ModulTrade Crypto Token (MTRc), sebuah token ERC-20 yang dikeluarkan pada Ethereal, adalah elemen kunci dari platform B2B multi modul yang baru dari ModulTrade, yang memungkinkan penggunanya terhubung ke jaringan.
ModulTrade platform dan ekosistemnya dan untuk efek transaksi.MTRc akan menjadi barang utama yang akan didistribusikan hanya selama penjualan pra-penjualan dan penjualan Tokens kampanye. Oleh karena itu, jumlah token MTRc akan ditetapkan mulai akhir November 2017 yang akan dijamin oleh token smart contract.
Permintaan untuk MTRc diharapkan dapat didorong oleh MVE dan oleh pertumbuhan modulTrade. Solusi ModulTrade secara teknologi terukur. Skalabilitas platform jangka panjang karena arus
Kendala teknologi Ethereal adalah masalah yang bisa diatasi dengan beberapa cara yang layak, aman dan realistis.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Website: https: //en.modultrade.io/
whitepaper: https://en.modultrade.io/ModulTrade_White_Paper.pdf?v1
Telegram: https://t.me/ModulTradeIO
Facebook: https://www.facebook.com/modultrade/
Profil Bitcoin Youngage
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1224192;sa=summary
ETH
0x8D938c14Fb0e5cCd6dDf6A14e7b15d7F7870Ca50



Belum ada Komentar untuk "ModulTrade platform terdesentralisasi yang menyatukan penjual dan pembeli di seluruh dunia."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel